Cara Top up Ovo di Alfamart 2020 dengan berbagai cara

Ada beberapa opsi yang bisa kamugunakan saat topping saldo atau isi ulang OVO.   Contoh yang menjadi favorit adalah cara mengisi ulang OVO di Alfamart 2020.   Selain itu, tentunya masih banyak pilihan lainnya, misalnya dengan kartu debit, ATM dan driver Grab.

Mengingat OVO sendiri merupakan salah satu dompet digital favorit pengguna di Indonesia, tentunya cukup mudah untuk top the balance. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan sulitnya recharging saat kehabisan. Tinggal memilih beberapa cara untuk menjelaskan poin-poin berikut.

Beberapa rute berikut jugaterjamin keamanannya. Selama andaselalu melakukan hal tersebut melalui trader yang bekerja sama langsung dengan OVO, tanpa melalui babak kedua. Setelah memahami jaminan keamanan, berikut adalah beberapa opsi yang  bisa kamu gunakan saat topping saldo OVO kamu.

Pertama-tama, top up Ovo di Alfamart 2020 atau di tribun

Langkah pertama ini adalahAnda harus pergi ke minimatket atau stand berikutnya untuk melakukannya. Bangunan yang dimaksud terkadang dapat ditemukan di pusat perbelanjaan. Sementara itu, teh Alfamart kadang-kadang ditemukanmudah di sekitar rumah kamu. Kemudian pilih mana yang paling dekat dengan lokasi dan ikuti langkah-langkah ini.

  1. Pergi ke kasir atau penjaga

Cara isi ulang oVO yang pertama di Alfamart 2020 adalah dengan langsung menuju kasir atau guard. Tanyakan apakah Anda dapat segera mengisi kembali saldo Anda. Jika memungkinkan, segera tentukan nama yang diinginkan. Anda harus mengikuti jumlah minimum yang ditunjukkan oleh penjaga.

  1. Upah dan efek tampilan berdampak

Setelah itu, petugas atau penjaga akanmengenakan biaya n. Setelah berhasil, kamu dapat membayar sesuai dengan namanya. Jangan lupa untuk menyimpan bump payment terlebih dahulu  , sebagai bukti jika nantinyaanda menjadi sesuatu. Apalagi jikapenuh.

  1. Periksa akun

Jangan lupa juga untuk mengecek akun kamu untuk melihat apakah saldo OVO kamusudah tapi souk atau tidak. Jika tidak, alfamart dapat dipantau atau dudukan akan menunggu sampai masuk. Jadi jika tidak berhasil untuk waktu yang lama, Anda dapat bertanya langsung kepada petugas.

Cara isi ulang OVO di Alfamart 2020 tentunya mudah, apalagi bagi pengguna yang belum begitu memahami penggunaan m-bank atau ATM. Namun, saldo minimum yang perlu diisi cukup besar. Di mana wajib mengisi minimal Rp50.000 jika anda melakukannya melalui Alfamart.

Isi pulsa OVO anda dengan kartu debit, tersedia pada 22 bank dibawah ini

Selain itu, pengguna  juga dapat menambah saldo dengan kartu debit. Karena setidaknya ada 22 bank yang menyediakan layanan pengisian uang elektronik melaluinya. Mulai dari BNI, Mandiri, BCA, BRI, BTPN, Maybank, DBS, Danamon, Sinarmas, Mega dan masih banyak lagi.

Sedangkan prosesnya bisadilakukan  melalui ATM, m-bank atau langsung dengan  apk OVO.  Metode itu sendiri dapat bervariasi tergantung pada bank mana yang  akan digunakan. Namun tentunya berbeda dengan cara isi ulang OVO di Alfamart 2020, yang bisa dilakukan di mana saja jika kamu melakukannya melalui egung apk.

  1. Buka Menu ini

Pertama tentu saja, jalankan apk yang sebelumnya diinstal pada smartphone Android atau iOS Anda. Kemudian cari dan klik menu  “muat ulang”. Menu lebih akurat di kiri atas  . Jika terpilih, pengguna akan  diarahkan ke  halaman Promosi  .

  1. Pilih opsi untuk membayarnya

Sebelum memilih metode pembayaran, masukkan terlebih dahulu  berapa nominal nominal yang Anda inginkan.   Nominal minimum untuk loading melalui metode ini  sendiri adalah Rp 10.000,-. Setelah itu, Anda dapat memilih cara membayar dan kemudian klik pada kartu debit. Setelah itu, pengguna juga  harus  mengecek tanggal kadaluarsa, nomor kartu dan CV terlebih dahulu.

  1. Masukkan kode OTP

Ketikad ata yang diringkas sudah benar, k amu akanmenerima kode. Gunakan kode atau password untuk sekali (OTP) agar data diverifikasi sebagai benar. Selanjutnya, jika   tidak ada  gangguan,  ada pemberitahuan bahwa stabilisasi ini telah berhasil dilaksanakan.

Top up OVO via ATM BCA e Mandiri

Selanjutnya, hal ini hampir mirip dengan cara isi ulang OVO di Alfamart 2020, di mana kamu haruspergi ke tempat tertentu untuk melakukannya.  Tepatnya, kunjungi lokasi ATM. Dimana kami akan memberikan contoh cara pengisian saldo melalui ATM BCA dan Mandiri.

  1. Melalui ATM BCA

Masukkan kartu Anda ke dalam mesin terlebih dahulu, jangan lupa untuk mengisi PIN Anda. Kemudian cari menu “More Transactions”. Kemudian pilih menu “Transfer” dan terakhir “BCA Virtual Account”. Masukkan kode OVO untuk BCA, yaitu “39358” dan ikuti nomor telepon anda.

Saatnya mengisi nama sebanyak yang Anda inginkan. Harap dicatat bahwa minimum IDR adalah 20.000 per transaksi. Setelah mengisinya, ikuti arah selanjutnya sampai saldo terisi. Anda dapat memeriksa rekening Anda terlebih dahulu untuk memastikannya berfungsi sebelum meninggalkan ATM.

  1. Melalui ATM Mandiri

Cara isi ulang OVO di Alfamart 2020selanjutnya adalah melalui ATM Mandiri yang langkahnya hampir sama dengan BBA. Pertama, tentu saja, masukkan kartu dan nomor PIN terlebih dahulu. Kemudian klik pada opsi “Bayar / Beli”. Kemudian klik “Lainnya” dua kali, lalu pilih opsi “E-niaga”. Masukkan kode Mandiri, yaitu “60001” diikuti dengan nomor handphone.

Setelah itu, Anda bisa mengisi kata benda yang Anda inginkan. Posisi minimum yang diperbolehkan sama dengan BCA yang sebesar Rp 20.000,-. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya hingga saldo dimasukkan dengan benar ke akun OVO kamu.  Pastikan Anda tidak pergi dulu, sehingga Anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas jika Anda belum memasukkannya dengan benar.

Isi ulang OVO dengan penangkap lurus

Langkah terakhir yang bisa kamulakukan adalah melalui pengemudi Grab langsung, baik Grab Car maupun Grab Bike.   Selain  cara mengisi ulang OVO di Alfamart 2020, hal ini juga menjadi favorit pengguna dompet digital ini.  Ini karena poinnya praktis dan merepotkan-

Hal ini dapat dilakukan saatmenggunakan layanan Grab Bike atau Grab Bike. Pesan dari pengemudi yang mengantarkan pada saat itu. Setelah itu, Anda masih perlu membuka kera terlebih dahulu. Kemudian pilih opsi Muat Ulang di apk. Lokasi tepatnya berada di bagian bawah layar yang memiliki warna ungu.

Setelah menu berhasil dibuka, masukkan berapa banyak nama yang diinginkan. Nominal minimum sendiri adalah Rp 10.000,-. Dalam hal maksimum nominal, itu tergantung pada saldo yang sekarang dimiliki pengemudi di dompetnya.  Baru kemudian klik Lanjutkan untuk dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Jika status telahdiperbaiki, tekan OK. Akhirnya, uang tunai dapatdibayarkan kepada pengemudi. Tentu saja, harga akan sesuai dengan nama yang memasuki posisi Anda. Cara ini tentu praktis, seiring dengan menggunakan layanan Grab, setiap saat untuk mengisi ulang saldo Anda juga.

Anda dapat menggunakan metode top-up OVO di Alfamart, dengan kartu debit, driver atau ATM. Tergantung pada opsi mana yang menurut Anda paling mudah dan paling praktis. Itu juga dapat melakukan ini untuk memperhitungkan saldo minimum. Anda dapat memilih melalui pengemudi jika Anda ingin sedikit bersama.

Semua kendaraan di atas safety dijamin. Selama Andaselalu menjamin sebelumnya bahwa saldo sudah masuk sebelum Anda meninggalkan titik pengisian. Jangan lupa untuk menyimpan pembayaran yang diinginkan  juga, apalagi saat menggunakan metode pengisian daya OVO di Alfamart 2020. Jadi ada petunjuk kapan biaya berikutnya tidak akan berhasil.

Selengkapnya